Loe Masih perawan?

diimport dari blog saya di Friendster tgl  27 agustus 06

Hari ini gw baca di Koran Pagi. di salah satu sudut koran itu ada kolom tentang kesehatan. Ada surat dari seorang pembaca yang bertanya: dok, saya berusia 24 tahun, baru saja menikah. Tetapi pada malam pertama, kenapa tidak keluar darah dari Ms. V saya?? apakah saya sudah tidak perawan lagi??

Sumpah!! gw ngakak!! Bukan karena dia ngga keluar darah dari Ms. V-nya. Tapi karena keluguannya. Bayangin aja, dengan polosnya dia tanya: koq ngga keluar darah?? hauhauha

Buat Gw pribadi, Keperawanan seorang wanita itu, sudah bukan menjadi suatu hal yang begitu penting. Memangnya elo nikmatin keperawanan itu?? Atau elo menikmati kesempitan Ms V itu?? Klo cuman soal sempit apa engga, dibikin sempit juga bisa koq. Pake senam kegel. Dijamin OK!!

Mungkin Mendapati seorang gadis yang masih perawan saat ini bukan lagi menjadi hal yang mudah. Tapi mendapatkan seorang istri yang sudah ngga perawan lagi bukan juga menjadi suatu masalah yang besar bagi gw. Soalnya keperawanan seseorang bisa hilang bukan karena melakukan hubungan sex, karena jatuh misalnya? Bisa lho hilang keperawanan.

Lagi pula itu khan cuman selembar selaput dara yang tipis…

Gw sangat menghormati seorang gadis yang sangat menjaga keperawanannya, Tapi misalkan elo juga udah ngga perawan, Its not a big matter for me.

So… jangan lepaskan keperawananmu atas nama cinta. Tapi relakan ia pergi atas nama suami.

Tags:

2 Responses to “Loe Masih perawan?”

  1. Syech Mbelgedez, "Imam Madzab Bocor Alus™ " Says:

    Ya… Ya…
    Benul….
    😉

    lha kalo situ begimana mbah?? dolo ngerasain yang berdarah-darah apa nda?

  2. dwiprayogo Says:

    Mantap……..
    Kalok sayah sukaknyah yang perawan…..

    apanya yang mantabh?? hohoho
    wah… kalo soal rasa emang idealisme masing2 mas… hehehe… kalo sayah sih mau perawan ato engga… yang penting rapedh…

Leave a Reply

