Poligami… Kontroversi…

diimport dari Blog Fs saya tgl  6 desember 0, waktu rame2nya AA’ GYM nikah untuk ke 2 kalinya

Gw heran… sungguh amad heran…

koq orang indonesia seneng amad yak ngurusin urusan orang laen???

Begitu Aa’ Gym ngaku poligami… trus pada protes…

emang hak apa mereka ngeprotes keputusan Aa’ Gym???

padahal yg ngelakoninnya aja ngga masalah. teh ninih ngaku dah ikhlas, mbak rininya juga gpp… dan Aa’ cuman minta doa.

Poligami itu susah guys… yg loe anggep adil itu blom tentu di anggep adil ama yg laen…

apa karena Aa’ Gym public figur dan seorang Dai’ trus tiba2 jadi merebak abis??? Ngga adil itu namanya!!!

bukan kah Aa’ Gym dah minta maaf. dan beliau cuman minta di doakan… trus kenapa pada heboh??

Pake SMS ke presiden segala!!! Bahkan presidenpun ngga berhak ngelarang Aa’ Gym poligami!!! Dasar Ibu2 rese ngga tau diri!!! sadar dikit napa??!!! EMOSI GW!!!!

KLO EMANG LOE NGGA SETUJU POLIGAMI!!! YA UDAH JGN POLIGAMI!!!!

TAPI KLO LOE SETUJU, TERSERAH LOE MAU POLIGAMI ATO NGGA… TOH YG NGEJALANIN BUKA ELO KHAN!!!

Cukup doakan Aa’ Gym biar bisa menjalani sebaik2nya…

ngga usah sok ngurusin orang laen!!!

sederhana koq!!!

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: