HOAX – Abis beli perdana AXIS bisa mati….

Kapan hari, saya lupa tepatnya, sewaktu login Ym tiba2 nongol pesan HOAX di windows offline YM saya.
HOAX itu berbunyi,
Setelah membeli kartu perdana AXIS, ketika sampai di rumahnya. Rumah seorang manusia (lupa cowo apa cewe ini korbannya)mengalami mati lampu. Dan ketika Lampu dirumah tersebut telah kembali menyala, orang itu ditemukan telah meninggal dunia… (kurang lebih begitu bunyi HOAX tersebut)
Saya lantas Me-reply si pengirim HOAX tersebut…
BUSED!!! JELAS2 HOAX LOE FORWARD AJA!!!
ketik saya…
Jujur aja, saya rada kecewa… Soalnya si pengirim itu anak IT. Graduated, dan dah kerja di sebuah perusahaan software developer untuk nokia.
Tentunya bukan seseorang yang BODOH, TOLOL DAN TIDAK BERPENDIDIKAN DONK!!! Ya khan TO (his name was Anto.. hohoho)!!!!
Semudah itu HOAX di Forward tanpa pikir panjang…
Strategi yang bagus sekali buat menjatuhkan provider baru yang sedang melakukan promosi… dan lebih buruk lagi… menurut HOAX tersebut hal ini dimuat di koran hari itu….
BUSED!!!!
padahal khan itu bocah modarnya bukan gara2 Beli perdana AXIS… bisa aja pas dia megang lampu, trus listriknya nyala, Kesetrum, Modar dah!!!
Bisa banget orang bikin HOAX…
Kebetulan, Waktu saya beli voucher isi ulang Flexi saya… Saya liad sebuah perdana AXIS yang nomornya lumayan cantik 08 388 13 13 48
tanpa pikir panjang, saya beli juga itu perdana… Bukan karena saya pengen mati (ga lucu donk, gara2 beli perdana AXIS trus beneran mati??)
tapi emang gara2 Nomernya lumayan cakep…
secakep yang beli…
hahahaha
oh iye… Jgn MC atau nge-sms itu no AXIS dolo ye…
Saya belum ada rencana untuk mengaktifkan nomor tersebut…
Nunggu jaringan AXISnya stabil dolo dan yang penting NUNGGU PUNYA HP GSM DOLO!!!!kawkaowkaokwaokwaowka
walaupun Minjem Punya kk juga bisa…

Tags:

One Response to “HOAX – Abis beli perdana AXIS bisa mati….”

  1. dwiprayogo Says:

    Et…dah… ari gini masih percaya ama begituan……
    hmmm…. menurut analisa gw, hoax ituh cuma isu untuk ngejatuhin AXIS ajah. Ato dari pihak AXIS nya yang bikin Hoax itu biyar dapet perhatian orang….. ya bisa dibilang strategi bisnis lah….

    hya sepertinya begetoh… sayak jugah heran ama temen sayah yang ntuh… bisa2 ditelen mentah2 hoax tersebut… tapi inih kasus lamah seh… oh iya seingat sayah kata temen sayah itu masuk di koran lampu merah hawauhwuawa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: