Pura-pura jadi Director gadungan….

Begh…. akhirnya gagal juga bikin Naskah utuh sebelum deadline yang saya tentukan sendiri jamnya…

garak-garak imam mahzab sayah yang sungguh teramat pedophil sesat sayah jadi baca lagih blog dia dari jam 8.30 mlm tadi sampe 2.04 dini hari inih… ckckck jadwal sayah mbikin naskah plus maen game malem mingguan jadi tergangguh…

huh!!! bahkan bahasa sayah jadi ngikut-ngikut sang imam sesat ini…. masya alloh!!!! inih terjadih waktuh sayah chat pakek YM ama temen sayah

Kevin_Zegers (11/16/2008 1:02:29 AM): perlu pakek wardrobe kolosal ato kasual

Kevin_Zegers (11/16/2008 1:05:16 AM): nah coba bikin lah yang luar biyasa

Kevin_Zegers (11/16/2008 1:06:28 AM): nah disitulah saya mintak anda memperluas cerita

kayak begituh, padahal belum cukup lamah, sayah ngikutin ajaran mahzab sesat inih….

udah sesad, bikin sakit penis pipi pulak gara2 ketawa ngakak kuenceng-kuenceng nggak berenti-berenti… uda begitu di dipandangi oleh jutaan banyak pasang mata dengan penuh kasih sayang tanda tanya…

sambil mikir,… orang ini sambleng apa gilak yah…

lhah mauk begimana lagih… cobak anda liyat sendiri postingannya dimari sama dimari itu baru postingannya loh…. belom komentar komentar cacad sesad dari jamaah beliau yang lainnya… penis pipi ini makin pegel jadinya…

back to laptop topic (hehehe program acaranya udah dilarang)

jadih ceritanyah, setelah secara aklamasi dan tanpa demokrasi yang baik dan benar sayah dipilih jadi produser, sutradara, plus mungkin sepertinya bakal jadi penulis naskah segala, dan tukang update blog buat film inih….

waduh… modar!!!

waktuh sayah dipilih itu, sempet ada gesekan dikit waktu penunjukan kru-nya. ada yang ga setuju kalok peran sutradara plus produser digabung, alesannya ntar repot… yah intinya dia orang yang pengen jadi produser gituh, eh ndilalah dan lhadalah beneran… orgasme klimaksnya beneran dia orang ngomong begini

ya udah gw aja produsernya

brauakaka dalam hati saya ngakak sejadi jadinya… bukannya saya ngga rela ngelepas peran produser ini ditangan dia, tapi kebutulan temen sekelas ini memang sudah punya cap sebagai seorang penjilat dosen… cari muka gituh ke dosen biyar nilainya bagos…

GPL (Ga pake Lama) saya sebagai seorang sutradara menuntut sama produsernya untuk dijelaskan kepastiannya kapan saya dapat ituh naskah film!!! dan tetek bengek semua perlengkapan shooting biyar cepet2 dimulai shootingnya…

lho lho lho saya ndak salah duonk!!! orang sayah cuman sutradara, saya tau beres untuk semua perlengkapan filmnya. sayah tinggal mengerjakan doank plus ngedit-ngedit belakangan… bukannya saya meragukan kemampuan dia (walopun mungkin memang sebenarnya dia tak mampu, jadi produser gitu masa pasif seh waktu rapat produksi?) pun begitu, tanggung jawabnya dia ga ada…

baru saya desak kayak gitu orangnya sudah mengkerut melempem kaya kemaluan yang udah mengeluarkan spermanya krupuk kecemplung air. dalam hati saya ngakak kenceng2… oalah le le… cari muka aja koq segitunya, mbok ya bermental baja sedikit… masa dia bilang begini

iya iya, ternyata jadi produser ngga semudah yang gw bayangin

saya mencoba membesarkan kemaluan mental dia dengan cara mengelus elusnya memberikan argumen yang bersifat meninggikan

lho, gw juga baru belajar jadi sutradara, yang lain juga… kita sama-sama belajar

produsernya elo aja deh Vin…

hihihhi ternyata tetep mengkerut meskipun sudah saya elus elus dan isep isep dukung dirinya untuk jadi produser ya sutra… beban berat ini jatoh pada pundak sayah….

akhirnya kemudian, karena cerita pasti yg layak naik belum ada, secara demokratif dan diktaktor sayah putuskan deadline bikin cerita hari ini sabtu, 15 november 2008 jam 24.00 via mail… lewat dari itu ngga dianggap ada ceritanya…

semua anggota kru harus dapat emailnya, jadi bisa menilai bareng-bareng…

saya paksa semua kru untuk coba mengeluarkan bakat terpendamnya sebagai seorang penulis, toh bukan saya yang menentukan cerita tersebut layak difilmkan ato tidak… tapi kru saya itu sendiri…

tiba-tiba waktu sayah ngesms semua anggota kru, yang isinya sekedar ngasih kabar kalok deadline tinggal 3,5 jam lagih. eh koq ada sms balesan masuk ke hp m3 sayah yg isi nyah… gw besok senin ajah…

loh loh loh, eh eh koq gitu sih…

deadlinenya sudah jelas bozzz…. SABTU TANGGAL 15 NOV 08 JAM 24.00!!! nyang namanya deadline ini ngga bisa mundur… apa ada koran harian yang jadwal terbitnya mundur?? waduh… ribet di sayah…. karena sayah tau, temen sayah nyang sms ini sebenernya punya ego buat ngasih spesial efek di film itu…

lha kalok filmnya bergenre drama? mau dikasih special efek dimanah???

pusing sayah pusing nungging nungging… padahal saya udah pegangan, tapi tetep aja bingung, bukannya saya nda mau tegas… lha kalok saya pimpinan produksi beneran dan ngegaji itu karyawan2, udah saya sikat abis… lha wong ini statusnya temen sekelas e, lha kalok nanti ada gesekan trus pecah jadi 2 kru bijimanah??

nyaris saja sayah curhat ama kakak boong-boongan sayah…

tapi ndilalah mak jegagig muncul kebijaksanaan sayah… akhirnya sayah nemu solusi yang tepat yang mana saya ngga terlihat lembek tapi juga ngga terlihat menekan kreatifitas orang. akhirnya sayah forward lagi sebuah sms begini ke 11 anggota kru ituh

karena ada yang minta hari senin ngumpulin naskahnya, ok gw kasi toleransi, silahkan kumpulkan senin, tapi harus di print dan di fotokopi trus dibagikan ke anak2 lain pagi2 sebelum kuliah!!!

mengingat maksud sayah deadline hari sabtu via email itu karena ngga bisa kumpul2 buat ngumpulin naskah, biar minggunyah bisah dibaca itu email sama kru2 nyang laen.. begonoh alesan sayah…

cukup bijak bukan??

lha trus naskah dari sayah begimana?? cuman sayah mbikinin sinopsisnya duank… gara2 blog sesat ituh!!!!

One Response to “Pura-pura jadi Director gadungan….”

  1. Syech Mbelgedez, "Imam Madzab Bocor Alus™ " Says:

    weeeekke…ke…ke…. 😀

    Huebat tenan situh jadi sutradara merangkap produser.

    Tolong ajakin sayah jadi pemeran utama yah…

    Pilem bokep, kan ???

    Asal lawan maen sayah garasinya sempit, Land Cruiser sayah pasti sip….

    Soal honor cincai aja degh,…

    Hari inih mbayar, besok gratiss…. 😆 😆 😆

    haahahah ampon dah si mbah…. memang situ mauh jadi pemeran utama bokepnya??
    xixixixi kalopun bisa dibikin film bokep dengan pemeran utamanya situh, nanti yang repot sayah buat post produksi dan marketingnyah… musti permak sana edit sini biyar situ terlihat ganteng dan laku dijuwal

Leave a Reply

