Situs Jejaring sosial Prenster RUSAK

Situh nda percayah Friendster rusak????

sini sayah kasih bukti dari skrinsut prenster sayah tuh liad sajah di bgian kanan…  jumlah temen sayah yang

untitled1yang dolonya ada 320an mendadak lenyap begitu saja. tuh masak di my friends ditegaskeun sayah nda poenya prenster psikolog psychopat sesat kayak mbakyu tika yang ngga lulus-lulus mbah mbel

masih nda percaya??? silakeun mbukak profile sayah disinih liad tuh, jumlah comen saya ajah ada 300an.. moso friendlist e ilang kabeh!!!

opo tumon??? SAYA ULTIMATUN FRENSTER!!! KALO DALAM WAKTU 3 X 24 JAM KAGA BALIK JUGA ITU PRENLIST SAYAH… NDA BAKALAN SAYAH MAEN-MAEN LAGI PRENSTER!!!! HUH… MENDING NGEBLOG AJAH!!!!

PEDULI SETAN TEMEN2 SAYAH ILANG SEMUAH!!!  *ESMOSI*

Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: