seminggu kebelakang

yak selamat pagi sodara sodara…

hari ini, selasa 25 november pagi-pagi buta, saya masih berada di warnet tercinta ini untuk menghabiskan sisa paket saya yang masih 1,5jam. karena hari ini tak ada kuliah, jadinya saya bebas untuk tidur dengan sepulas hati dirumah tanpa akan ada yang mengganggu (sebenere ada sih, keponakan gw tersayang ituh paling).

jakarta masih terlihat lengang, kemacetan di lebak bulus belum sampai ke depan kampus sayah ini. cuaca masih terlihat cerah.

sayah cuman mau ceritah dikit… tentang yang terjadi seminggu kebelakang

1. setan takut sama sayah

saya nda bohong… suer, memang sih sedikit saya lebih-lebihkan. tapi memang hari senin pagi-pagi buta kemaren sekitar jam 3-4 pagi ada makhluq berkulit halus yang iseng sama sayah. jadi ceritanya beginih sodara-sodara…

waktu ituh, kebutulan saya masih berada di sebuah warnet yang terletak di kawasan kober, margonda depok. nda perlu lah saya sebutkan nama warnetnya, nanti situh takut buat kesitu. plus, kalok saya jadi artis beneran dan masih sukak nongkrong disituh, nanti situ bakal nyariin saya disitu… khan ribet kalo mau kabur trus ngumpet di warnet itu ketika ada gosip yang sedang menimpa sayah…

pagi-pagi buta itu ketika saya masih berusaha menjaga kemaluan mata saya agar bisa tetap berdiri terjaga sembari main game sambil terkantuk-kantuk menunggu jam menunjukkan tepat jam 5 pagi (mau naek deborah pagi-pagi biyar dapet tempat duduk dan nda terlalu rame), tiba-tiba ketika saya terkantuk beneran tiba-tiba ada sekelebar bayangan lewat di samping kiri sayah!!!

suasana warnet itu sungguh teramat sangat sepi sekali. kebetulan kalok saya maen ke warnet situ, saya selalu ngambil lantai 2-nya. karena RUANGANNYA ber-AC!!! lantai 1 juga AC sih, cuman ngga sedingin lantai 2. Nah karena cuman ada saya seorang diri di lantai 2 itu (malem senin, pastinya warnet sepi!! kalo malem minggu rame) maka lampu saya matiin semuanya. biar suasana terasa lebih hidup buat masturbasi main game. dengan penerangan yang hanya dari cahaya monitor, maka suasana seperti ini sangat asik untuk   masturbasi main game dengan tenang.

nah waktu asik2 masturbasi itu sodara-sodara, tiba-tiba ada bayangan lewat di samping kiri sayah. saya antara bingung dan ga taw apaan itu cuman nengok doank. apaan sih. sambil celingak celinguk mencari sumber keonaran bayangan tersebut.

dan yang parah hal ini ngga cuman terjadi sekali sodara-sodara. beberapa menit setelah hal itu, eh itu bayangan lewat lagi di samping kiri sayah. sayah cuman datar gituh, nda ada reaksi sama sekalih. saya sendiri jugak bingung, itu bayangan sebenernya mau ngapain sih??? -lho!!!-

asli saya kagak ada perasaan takut ato terangsang merinding gimana gitu sodara. ya itu, saya malah bingung itu bayangan mau ngajak kenalan ato gmn gitu. jadinya aneh khan. saya sendiri jugak heran. kalok mangsudnya mau nakut2in saya, knapa bisa saya nda takut yah??? ato jangan-jangan itu bayangan mau ngajak saya bercinta kenalan?

ato karena saya sendiri setan? jadinya ngga takut? wah saya nda tau deh…

2. jam 5.30 pagi deborah sudah luwar biyasa penuhnyah!!

cerita dilanjutkan ke perjalanan naek deborah ke lebak buluws. mangsud sayah memaksakan diri nda tidur lagi setelah malam sebelumnya jugak begadang di warnet ituw (saya sudah ada di warnet itu sejak sabtu) bukan lain dikarenakan saya ingin menikmati indahnya duduk di deborah!!!

kebutulan, saya sudah stand by di halte jam 5.20, nda lama kemudian si deborah emang bener-bener datang dengan kesexy-annya kekosongan bangkunya…

SAYA DUDUK SODARA SODARA!! DAPAT TEMPAT DUDUK YANG LUWAR BIYASA LONGGAR!!! yang pernah merasakan naek deborah dari depok ke lebak bulus pasti tau bagaimana montoknya penuhnya itu bus!!!

nah yang sayah heran, sewaktu sudah sampe di stasiun lenteng agung, itu bus jadih luwar biyasa penuh!!! padahal waktu itu masih jam 5.45!!!

setau sayah… seumur-umur saya pakek deborah ini, sebelom jam 6 pagi masih lumayan longgar buwat berdiri. tapi hari itu koq bener-bener penuh dan sumpek bleg!!! ampun!!! untung saya duduk!!

lalu saya ingat, apa gara-gara jam masuk sekolah dimajuin jadi jam 6.30 trus bus inih jadi kayah pepes teri?

ENTAH!

3. kampung utan-lebakbulus 1-1,5jam!!!

bayangkan!!! betapa gilanya sodara-sodara!!!

jalur kampung utan yang nota bene saya lalui cuman maximal 30 menit kalok ngga macet, bisa sampek 1-1,5jam!!! gilak!!! gara-garanya ada galian singset kabel yang ada di dekat kantor Fed-Ex!!!

pagi itu waktu saya naek angkot ke arah ciputat, antrian sembako mobil sudah sampai di depan giant sebelum kampus UMY.

4. saya ternyata masih cinta

saya pikir, rasa cinta saya padanya sudah hilang tertelan waktu. setelah pertemuan saya untuk pertama dan mungkin terakhir kalinya, ternyata setelah saya membuka friendster miliknya, saya tidak pernah akan menyangka bahwa saya masih mencintainya.

cinta itu saya pikir akan lekang dimakan waktu.

tapi ternyata… Aku masih cinta padamu

Tags: , ,

Leave a Reply

