cinta atau benci

aku sangat membencimu

karena dalam setiap hembusan nafasku, ku sebut namamu

dalam aliran darahku, mengalir cintaku padamu

dan dalam setiap relung jiwaku, hanya ada bayangmu

setiap aku mencoba melupakanmu, bayangmu semakin nyata

merasuk hingga kejiwa

meninggalkan sebuah luka yang tak akan pernah sirna

mengapa tak kau bunuh saja diriku

ketika kau tinggalkan diriku

membuatku selalu merindu

tapi hanya ada sebuah bayang semu

tentang dirimu

entah aku cinta atau benci

setiap melihat gambar dirimu aku ingin membakarnya

tapi akan selalu ada gambar-gambar yang tersisa

entah aku cinta atau benci

setiap aku ingin menyakitimu

aku malah memelukmu erat

entah aku cinta atau benci

ketika aku berhasil membalasmu

hatiku menangis perih

ataukah ini takdirku

untuk selalu mencintaimu

walau aku katakan aku membencimu

Tags:

One Response to “cinta atau benci”

  1. Imam Madzab Bocor Alus™ Says:

    Benci sama Jesus….

    cinta ama benci itu beda tipis lho mbah…

Leave a Reply

