gue homo tapi loe homo juga pastinya

ah… siang ini ketika saya online di YM sayah, tiba-tiba otak kotor saya iseng ingin melakukan sesuatu. spontan saja saya tulis di personal message saya

senangnya melihat homo-homo itu berciuman… hohohoho

tidak ada maksud apapun saya mengetikkan hal itu, saya cuma pengen iseng doank. tapi memang sih, saya ngetik itu gara-gara lagi nonton sebuah film philipina yang cukup menyentuh. nantilah saya review film itu.

nah tiba-tiba nongol sebuah pesan masuk ke YM saya

Nanang anwar: woi..
Nanang anwar: kata2 u tuh jijay
BUZZ!!!

ah… saya cuman ngetik gitu doank koq… terus saya balas

Kevin_Zegers: PM itu namanya
Kevin_Zegers: kaowkaokwa
Kevin_Zegers: sukak2
Kevin_Zegers: kyahahaha
Kevin_Zegers: lagian
Kevin_Zegers: emang arti homo apaan?
Kevin_Zegers: loe khan homo juga

eh tiba2 dia bilang begini

Nanang anwar: u hombreng ya???

Gubrak!!! bused dah… koq terus dikonotasikan negatif… huhuhu

Kevin_Zegers: jgn terus homo itu dikonotasikan gay donk
Kevin_Zegers: homo khan artinya manusia
Kevin_Zegers: huff
Kevin_Zegers: ah susah pakek bahasa tingkat tinggi
Kevin_Zegers: kalo gw ngetik gay

Kevin_Zegers: baru loe komen

Nanang anwar: he..

akhirnya terjadilah percakapan seru..

Nanang anwar: oooooooh gtu
Kevin_Zegers: gw ga pernah nyebut gay itu homo koq nang
Kevin_Zegers: soalnya kalo gw nyebut homo
Kevin_Zegers: gw kena juga
Kevin_Zegers: begono
Kevin_Zegers: ah capek de
Nanang anwar: yaa maaf
Nanang anwar: gw kan gatau
Kevin_Zegers: sante aja
Kevin_Zegers: emang sukak bikin sensasi sayah

lalu saya terus berpikir… ah kenapa homo itu selalu dikonotasikan buruk si??? bukannya homo itu artinya manusia

homosoloensis = manusia dari solo, homowajakensis = manusia dari wajak, homosapiens = manusia dari sapi??? ah elo aja kali gw kaga?

lalu kalo gay?? ada apa dengan gay? bukannya mereka manusia juga??

huff…

apakah kalaupun kita adalah orang normal, sudah pasti kita jauh lebih baik dari mereka? ah belum tentu juga bro, jgn berlagak kita ada sesosok sempurna. mungkin mereka jauh lebih sempurna dari kita, lebih manusiawi dan mungkin lebih bisa mengerti. mereka hanya mengalami sebuah penyimpangan orientasi seksual.

ah memang susah jadi homo manusia…

Tags: , ,

5 Responses to “gue homo tapi loe homo juga pastinya”

  1. dwiprayogo Says:

    Berarti Homosex = Manusia Sex….????


    mungkin artinya manusia suka sexs? kalo emang begitu saya juga termasuk homo sex?😆

  2. Imam Madzab Bocor Alus™ Says:

    Namaya jugak penyimpangan….
    Pastinya ya ndak bener.

    Sepanjang nyang sayah tau, orang nyang menyimpang ya teteup ajah menyimpang kehidupannya….

    Inget Ryan ??? 😉

    karena yang ngomong imam sayah, sayah nda brani koment… manggut-manggut ajah ngedengerinnya masuk kuping kanan keluar kuping kiri

  3. asri Says:

    homo jg berarti sejenis kan? homogen vs heterogen😉
    jd mksdnya kata2 homosex = orang dg orientasi seksual pd yg sejenis, kan wajarnya lawan jenis😉
    homosex srg dsingkat homo, gituh *biyar ga bs ngeles klo dkasi penjelasan kek gni
    jd bang kevin homo kagak?😛

    KAOWKAOKWOAKAO JLEBH!!! KENA TELAK!!! aowkaokwaokaw aih aih… yg anak arsitektur… nyerah sayah…
    sebagai manusia… saya homo…
    sebagai gay… maaf saya itu lesbian pecinta sesama jenis wanita

  4. queercurious Says:

    hi, salam kenal…

    ada homo di sini. hehehe…

    yup, gw sependapat sama dang empunya blog, homoseksual tuh cuman penyimpangan seksual aja. bahkan sekarang gay menjadi semacam gaya hidup. kalo ngga gay beneran, ya ngakunya metroseksual…

    saya malah kurang sependapat sama imam MBA, ga bisa digeneralisasikan satu penyimpangan pada keseluruhan. semua orang ada kelebihan dan kekurangannya.

    sama kaya pelajaran sekolah ada yang apalannya jago, ada yang itungannya jago..

    ga bisa kita sebut orang yang itungannya bego, terus orangnya bego..

    KEVIN :
    lha situ khan jugak homo….
    salam kenal jugak….
    sebenere nda mbahas soal homo je…
    cuman anekdot doank kalok post yang ene mah…
    btw IMAM MBA sopo yah yang di mangsud??? beliau kah??

  5. danang Says:

    aku salam kenal kamu ya frends , ilove to oc
    KEVIN SAYS:
    salam kenal juga….
    ew… baru kenal koq udah love2an???

Leave a Reply

