jagalah congormu sebagaimana kau menjaga MEMEK-mu

ISI BLOG INI KASAR BANGET!!! YG NDA BERKENAN JGN IKUTAN MBACA!!!

judulnya kasar? ya saya memang sedang ingin berkasar-kasar ria!! lagian di tagline blog sayah khan udah ada wanti2… ati2 banyak kata2 kotor dalam blog ini…

ini cuman sekedar postingan emosi sayah, alias pelampiasan emosi sayah. biyar para kaum pelempuan kalok ngomong dipikir duluk… nda langsung ngecrot kaya memek yang ndak pernah orgasme.

udah bertaun2 sayah memendam emosi sayah gara2 kata2 kakak sayah, mbakyu kandung sayah sendiri yang kalok ngomong ngga pernah dipikir dolo pakek otaknya yang cuman seciul itu. masa kemaren itu dia bilang begini, kalo bayi udah ngga lucu lagi ya mati aja gapapa, buwat tabungan diakhirat APA NGGA SECACAD2NYA ORANG ENE? padahal keponakan sayah yg cuman 2 biji itu bener2 nda bisa saya lepaskan… kadung cinta mati, udah kayak anak saya sendiri…

belom lagi kata-kata yg sering bikin sayah mangkel bin kuesel plus emosi. bukannya saya ngga mau bales, tapi lebih ke ngga bisa mbales. soale sayah tau, sekalinya saya mbales, pasti mbakyuku lebih milih bunuh diri dari pada ngedengerin bacotan sayah… lebih dalem sayah kalok mbacot.

Mbokyao itu congor dijaga sebaik-baiknya, congornya kaum pelempuan itu jugak sebuah KEHORMATAN loh!!! nda cuman MEMEK doank!! sayah lebih sukak wanita yg ngga banyak bacot plus mbacotin orang laen (ngegosip, red.) wanita yg diam itu jawuh lebih terhormat dari pada wanita yang congornya kaya MEMEK PELACUR YANG SELALU HAUS KONTOL LAKI-LAKI!!!!BAHKAN PELACURPUN PENGEN NGEJAGAIN MEMEKNYA KOQ….

updated : gara2 coment yg pertamax dibawah, sayah jadi ingat kalok sayah jugak punya tante yang kalo ngomong NYLEKIT BANGET!!! NYAKITIN ATI BANGET!!! sayangnya itu tante sayah punya penyakit darah tinggi, nda bisa punya beban pikiran sedikit. ada hal yg dipikirin dikit ajah langsung kumat.

yang anehnya, itu tante sayah sadar lho kalo tiap omongannya itu nyakitin ati! lha koq itu otak mikirnya nda bisa lebih cepat dari pada congornya??? apa saraf otakna nda berfungsi?

kadang kalok dipikir2 lagih, banyak hal yang jadi gede CUMA GARA2 CONGOR YANG NGGA PERNAH TERJAGA DAN TERKONTROL!!!

nda percaya?? silahkeun survey!!!

KALO SITUH BISA NJAGA MEMEK/ KONTOL SITUH BIYAR NDA SEMBARANGAN BISA DIPAKEK ORANG, KENAPA SITU NDA BISA NJAGA COCOT SITU SUPAYA NDA NYAKITIN ATI ORANG DAN NDA BIKIN KERIBUTAN…

ngomong doank sih gampang!! <– kalo situh mau bilang begini, sayah jawab PRAKTEKNYA JUGAK GAMPANG!!! COCOT SAYAH AMAT SANGAT TERJAGA SEKALIH!!!! NDA MAU SAYAH NYAKITIN ATI ORANG LAEN!!!

tergantung prinsip situ seh… situ punya perasaan ato sekedar punya MEMEK DOANK???

Tags: , ,

3 Responses to “jagalah congormu sebagaimana kau menjaga MEMEK-mu”

  1. Guh Says:

    haaaaahahah…

    gimana caranya biar tante saya mbaca ini ya…

    lha emang tante situh sukak mbacot bin nyongor jugak???? KASIH LINK BLOG CACAD ENEH… ATO SAVE TRUS PRINT!! SURUH MBACAK!!
    SAYA LAGI PENGEN MENUMPAS WANITA-WANITA YG CONGORNYA GA PAKEK CELANA DALAM KEKONCI

  2. Imam Madzab Bocor Alus™ Says:

    Busyet, dah…

    Untung sayah udah ndak punya tante….. :mrgreen:

    almarhumah tante situh khan baek, santun dan pengertian…. ah sayah bener-bener iri sama situh

  3. dobelden Says:

    hayo sang imam bocor alus tanggung jawab😆

    klo aku sih ada yg gak bisa jaga omongan gitu mending di tampol aja

    betoL!!! sang imam bocor alus emang harus tanggung jawabbhh!!!

    problemnya adalah, orang itu keluarga saya sendiri. yang atu kakak kandung sayah, kalok si tante punya darah tinggi akut… bisa di cap pembunuh nanti kalok saya bales trus orangnya kena darah tinggi, stroke n ……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: