tahun baru….

setelah pada tahun sebelumnya sayah cuman ndongkrok di depan komputer buwat maen game, makah taun ini saya nda rela kalok mengulang taun baru seperti taun kemaren… walhasil sayah paksa temen-temen kampus sayah buwat jalan entah kemana…

sayah sih kepinginnya jalan ke pinggir pantai sambil mbeli dan mbakar segala sesuwatu yang dihasilkan laut semacam cumi, rajungan, kepiting, kakap dan tetek bengek lainnya… cuman temen sayah sepertinya ogaah kesono lagih, karena seminggu sebelumnya mereka sudah jalan kesono.

setelah sepertinya saya terlunta-lunta karena nda jelas mau kemana temen-temen saya nda bersemangat buwat jalan-jalan walopun sudah sayah pancing dengan duwit segepok 250 rebu sebagai ongkos jalan plus makan. dan setengah mendesah-desah memelas saya bilang, ya udah kalok nda mau kemana-mana kita makan aja. itupun ternyata nda ditanggapi dengan semangat. huh!!!

sayah pun akhirnya bersiap-siap menghabiskan malam sendirian karena nda ada yang mau jalan walaupun sudah saya tawarkan untuk mbayari biaya makan nanti.

tiba-tiba mak bedunduk mak jegagik, temen saya ngajak jalan ke cigamea,what is that?, sayah nda mudheng bin nda ngerti sama sekali. namun temen saya yang namanya nanang bilang, oh yang tempat kita liat ‘itu’ yang, sayah langsung teringat ama cerita zenith, temen yang ngajak itu, waktu mereka lagi jalan ke suatu tempat di bogor trus mereka tiba-tiba ngeliat sesuatu yang terbang melayang cepat yang dapat menyebabkan serangan jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin berdirinya bulu kuduk plus kadang terkencing-kencing ketakutan dan sontak nda mau berada disana lagi. yah benar, mereka melihat sesosok jin!! di sebuah hutan pinus di kawasan cigamea. adrenalin saya sontak naik. sayah jugak mau liyat!!! sayah memang aneh, disaat yang lain nda mau liyat, sayah malah pengen liyat. mungkin memang kadar adrenalin saya memang berlebih atau memang nyali saya terlampau besar. entah. yang jelas waktu maen tornado di dufan, saya nda tereak-tereak ketakutan, cuman ketawa garing… wow wow ha ha. waktu turunnya, cuman komentar. nda ada yang lebih seru yah?

dengan semangat 45 akhirnya sayah bersama 5 orang teman sayah yang lainnyah brangkat naek mongtor ke cigamea, sayang… kitah nda bawah mobil, jadi kita nda bisa nangkep cewe-cewek yang sukak mangkal nunggu jemputan di pinggir jalan raya parung bogor. cobak bawa mobil, pasti sayah tangkep walaupun harus mbayar tarif selangit. tapi ada yang cuakep lho… chika mbandung ajah lewat!!!

setelah sampe di cigamea, sayah nda nyangka… kalok disitu bakal bener-bener rame. ya sudahlah, akhirnya kita nyari tempat yang PW buwat nongkrong dsc04420gambar jakarta dari atas

100_6013

lagi di warung

nah waktu jam di hp udah menunjukkan jam 12 pas, temen-temen sayah ngibrit kabur ke bawah buwat liyat kembang api meninggalkan sayah sendirian di saung ngejagain tas dan barang-barang lainnya. mereka pikir kembang api yang disulut di jakarta bisa keliyatan dari atas sono.

ternyata spot sayah buwat ngeliyat kembang api ternyata jawuh lebih bagus… tapi sialnyah… disamping kiri sayah ternyata ada tempat mbuwang lendir hajat alias toilet. jadih tiap ada tante-tante mau pipis, sayah musti mbuwang mukak dolo…

dudsayah di pojok kiri ituh, yang dibunderin itu bilik toiletnyah

untungnyah view plus kembang api yang sayah liad bener-bener nda mengecewakan. jadi nda papa lagh kalok sesekali sayah harus mbuwang muka gara-gara ada tante-tante yang mau mbuwang hajatnyah.

paginya, perjalanan dilanjutkan ke curug sarebu (lupa nama curugnya) dasitu ada kali plus pemandian air hangat. waktu mo nyarik tempat buwat nongkrong plus mandi-mandi, eh koq sayah melihat makhluk tuhan paling seksih!!! kulitnya putih mulus buanget, idungnya mbangir rambutnya hitam lurus, dadanya… ah nda nahannn, perutnya.. ughhhhh mammamia… sayang beribu sayang, makhluk itu berjenis kelamin laki-laki. kalok bukan laki-laki udah saya terkam dan sayah santap habis. mungkin makhluk itu seorang model ibukota, karena waktu ngeliat dia koq, rasanya dejavu. sayah pernah ngeliat dimana gituh. ah lupakan soal makhluk ituh!!

begitu sayah nemu spot yang cukup asyik buwat mandi-mandi, ndak pakek lama, temen-temen sayah langsung nyebur sedangkan sayah cukup nongkrong di atas batu. bukannya sayah nda mau ikutan nyebur walopun persiapan lengkap tapi saya nda bisa nyebur. padahal clana kolor udah ada yang bawain, handuk udah ada, pokoknya kebutuhan nyebur udah komplit plit plit… yang jadi masalah adalah, SAYAH NDA BISA GANTI CLANAH DITEMPAT UMUM!!! walopun sayah pakek kancut, tetep sajah jiwa saya nda kaya lelaki-lelaki itu yang dengan santainya mbukak clana dibalik batu trus ganti kolor. yang lebih parah lagi ada yang dengan PDnya mbukak kancut buwat ganti clana.. BUSED!!! bugil!!!

eits !! jangan salah sangka, saya nda berniat ngintip. tapi mau gimana lagi, waktu saya lagi mengedarkan pandangan buwat nyari makhluk tuhan paling seksi lainnya yang bisa diterkam, ndilalah koq ya pas banget sama timing laki-laki itu mbukak kancut… OHMIGOD!!! apes apes…

pulangnya, nda ada kejadian special cuman badan pegel-pegel plus ngantuk berat… semalem cuman tidur duwa jam doank. gara-gara nyari putih-putih yang sukak terbang dan nakutin orang, sayang nda ketemu. coba ketemu, pasti saya ajak kenalan trus bawa pulang… hohoho… buwat oleh-oleh. khan lucu, kalo ditanya, oleh-olehnya apa nih taun baruan di bogor? sayah jawab nih kuntilanak dan sebangsanya.😆

acara taun baruan akhirnya ditutup dengan makan bersama di obonk ciputat. capek dan menguras kantong sih. tapi nda papa.

tahun baru ini memang meninggalkan kesan yang luwar biyasa.

oh iya saya belum ngucapin…

SELAMAT TAHUN BARU

1 MUHARRAM 1430 HIJRIAH

DAN

1 JANUARI 2009 MASEHI

semoga segala sesuatunya akan jauh lebih baik

ditahun mendatang…


Tags:

One Response to “tahun baru….”

  1. mbelGedez™ Says:

    Ndak ada lobangnya ceweknya, ndak asik !!!

    lha temen-temen sayah itu ibadahnya rajin semua je… masa iya mau sayah sesatkan dengan nyewa cewe buwat digarap? situh emang benar-benar mesum😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: