surat cinta monyet…

surat ini sayah tulis jaman sayah masih SMU duluh, jaman sayah masih alim, nda sesat, nda pernah ngomong kotor pokoknyah bener2 masih ijo…

nah yang sayah kirimin surat ini, masih hidup di penjara suci pesantren Assalaam solo, beliau melanjutkan SMUnya disonoh. sedangkan sayah keluar dari penjara suci ituh.

ass wr wb
nieg sorry klo aku ngirim mail lagi ke kamu
walaupun aku tau kmu baru bisa baca mail ini 3 minggu
lagi.
nieg sebelumnya aku minta maaf klo kmu ntar akhirnya
marah sama aku tapi aku sendiri berharap kmu ga’ marah
atopun ngejauhin aku.
nieg bukannya aku ke Ge-eRan sama kmu tapi aku ga’ tau
koq bisa begini jadinya. padahal aku sendiri juga
menganggapmu hanya sebagai seorang teman, tak lebih
dari itu. tapi rupanya virus cinta telah melanda
diriku.
Nieg maafkan aku, aku sendiri ga’ ngerti mengapa bisa
terjadi seperti ini. Padahal kita masing masing punya
komitmen ga’ pacaran. Aku juga kmu ga’ boleh pacaran
sama orang tua kita masing-masing. aku sendiri ga’
mengharapkan klo aku bakalan jatuh cinta sama kamu.
Nieg maafin aku ya? bukan maksudku untuk menginginkan
kmu pacarku walaupun belum tentu kmu mau jadi pacarku.
Aku sendiri tau klo jodoh ditangan tuhan.
Nieg aku bener-bener minta maaf, tapi kmu sendiri tau
khan bahwa mencintai seseorang itu merupakan fitrah
yang telah ditentukan oleh Allah. Dan kita sendiri
tidak bisa menghindar dari Fitrah itu.
Nieg maafkan aku, setelah kmu baca e-mail ini, entah
kapan, tolong jangan sekalipun kmu ada pikiran untuk
menjauhiku. Email dariku ini hanyalah sekedar ungkapan
hatiku. Aku hanya bisa mengungkapkannya. Dan kmu perlu
tau saat ini aku ngga’ ingin pacaran. Krn aku tau
pacaran itu dilarang.
Nieg, aku bener-bener minta pengertian darimu. Aku
ngga’ bisa menolak apa yg telah digariskan-Nya.
Maafin aku Nieg, aku cuma bisa memendam perasaan ini
hingga ia hilang.
Nieg maafkan aku….

wss wr wb

itu surat sayah copy dari sent item inbox mail sayah. Yang bersangkutan sekarang sudah menikah dah sudah punya anak 1 kalok nda salah… sayah post surat itu cuman buwat nginget masa2 sayah masih ijo duluk… nda ada mangsud lain selain cuman buwat senang2 sajah… huhuhu lucu jg kalok inget…

BIYAR NDAK DIKIRA HOWEKS!!!

2 Responses to “surat cinta monyet…”

  1. Mbelgedez™ Says:

    .
    Sayang sekali ndak ada adegan cipokan….

    bused…. mesum skali situh… itu cewenya jilbaber jee… plus lokasinya bukan di jakarta… tapi di solo.. bisa diarak kalo ada adegan cipokannya

  2. asri Says:

    surat cinta, monyet
    surat ‘cinta monyet’

    atau gimana sih spellingnya?😀

    udah modern pake imel2an sgala😀

    statusnyah beliau waktu itu ,masih klas 3 smu, masih ada di pondok pesantren… kalok pakek surat yang tulis tangan pasti ditahan di pos satpam… lagian sayah udah pakek imel sejak 2001 tuh =p dah melek teknologi sayah….
    suka2 situ dah kasih spellingnyah….

Leave a Reply

