Jangan pergi… KAKA!!!

minggu ini menjadi sebuah minggu yang sangat krusial buat saya, para milanisti dan segenap pemain AC MILAN. apa pasal? sebuah proposal penawaran dari Manchester city datang kepada pihak ac milan. Sebuah penawaran yang luarbiasa spektakuler dan akan memecahkan rekor transfer dunia. tawaran itu bernilai 100 juta poundsterling untuk club dan gaji sebesar 500 ribu pounsterling (sekitar rp 8M) perminggu untuk sang pemain…

LUAR BIASA!!! begitu diakuisisi oleh konsorsium timur tengah yang sangat biadab, lalu dengan seenaknya mbeli pemain dengan harga selangit.

Minggu ini benar-benar menjadi minggu yang sangat krusial. sepanjang saya ngendon di warnet, tiap malam sering kali saya mbuka detik.com hanya buat ngecek perkembangan rumor kaka tersebut. Meskipun KAKA sudah bilang tidak pada City dan ingin menghabiskan masa bermainnya di Milan, tapi ternyata pihak club mengijinkan City untuk nego secara langsung dengan KAKA.

Tak ayal, dunia gempar akan penawaran yang super dashyat itu.  entah apa yang dipikirkan oleh pihak club, mungkin mereka benar-benar tergiur oleh uang yang luar biasa besar itu. Tapi sepertinya emang pihak club itu mata duitan dan nda punya otak!! tidak hanya milanisti yang menolak, teman teman seclub KAKA juga menginginkan agar KAKA tetap tinggal, fernando torres yang bilang city ngga layak buat kaka, bahkan Juventus yang saingan MILAN sampe nyindir MILAN!!!!. bayangkan!! seharusnya juventus senang kalok bintang milan bakalan pergi, secara logika, kekuatan milan bakal turun drastis. dan milan nda bakal jadi saingan yang berarti. tapi ini Juve malah ikut2an nyindir dan secara nda langsung ndukung KAKA buat tetap tinggal di Milan.

Semua skarang memang benar-benar tergantung KAKA. saya sendiri sedih sekaligus kecewa, air mata saya benar-benar hampir menitik menahan kesedihan yang mendalam. mungkin saya sudah menjadi seorang supporter fanatik Milan. saya nda tau, kalo KAKA benar-benar dijual, mungkin airmata ini akan mengucur deras .

KAKA JANGAN PERGI, JANGAN TINGGALKAN KAMI!!!!!!

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: