dosen mbajug!!

kemaren sayah ujian lagi… mata kuliah RTI, riset teknologi informasi… mata kuliah ini ngajarin kita untuk mbikin skripsi… njlimet dan bikin kepala puyeng…

nah pas ujian kemaren soalnya cuman 5 thok thil!!! 5 bijiq doank!! tapi… JAWABANNYA SEGAMBRENG-GAMBRENG!!! masa iya sampe 3 lembar kertas abis…

sebenere temen2 sayah udah dapet bocoran soal ujian sebelom waktu ujian, dan sudah dikerjakan. malah udah di save di HP jadi tinggal ngelongok kalok ada kesempatan… lha ndilalah yang ngawasin ujian itu sok gagah, songong dan nda ada kelengahan sedikitpun. mosok saya taroh hp di kurja (kursi meja) aja disuruh dimasukin!! mana songong lagi ngomongnya… padahal kalok saya perkirakeun, itu tante2 yang ngawasin umurnya nda jawuh beda ama sayah. sayah 17 kalok itu tante2 paling 25…  pokoknya sok sibuk sendiri itu tante… muter2 kelas nda jelas…

walhasil semua jawaban yang udah dipersiapkan jadi nda bisa terintip dengan sukses… kayanya itu sekelas pada stress semua… bakat ngarang terpendam kayanya pada dikeluarkan…

nah… di soal itu, kalok ngga salah yang no 4, ada yang pertanyaannya kaya gini… apakah semua penelitian itu bisa di patenkan? bagaimana mekanisme penelitian agar SK paten bisa keluar??

berhubung sayah luwar biyasa kreatif dan termasuk jamaah bocor alus tentu saja pertanyaan itu bisa saya jawab dengan sukses…

jawaban saya dari pertanyaan itu adalah

nda semua penelitian bisa dipatenkan. mekanisme penelitian agar SK paten keluar= RIBET PAK!!! lha wong temen sma saya yang nemuin kotoran sapi sebagai bahan baku gerabah dan keramik agar gerabah lebih kuat dan lebih ringan aja dari dulu ngajuin Paten ga keluar-keluar sampe skarang. padahal orangnya sudah sampe di undang ke china segala. nama temen saya itu Syam Mahfudz Chazalisemua itu terbentur ama yang namanya BIROKRASI

kaowkaowkoa bener khan jawaban sayah?? kalok semua itu semudah seperti di teori… pasti nda ad yang susah…

akoakwoakwoa

HIDUP MAHASISWA KREATIF!!

4 Responses to “dosen mbajug!!”

  1. nana Says:

    ya ampunn..

    hahahahaha

    gile

    hush… ntar imamnya marah… ngatain jamaah = ngatain imam… khan jamaah blajarnya dari sang imam

  2. mbelgedez™ Says:

    Hwaaaa…..
    Kalo jawaban Super Kreatip begitu bukan lagi Bocor Alus™
    Tapi bocor beneran….
    😆 😆 😆

    kawakokwoakaowka… khan situh yang ngajarin

  3. bayuhebat Says:

    mau nya jawab begono. cuman kalau dalam akedemis jelas salah tuh.

    payah sich akademis gak bisa dijawab seenak udel padahal lapangan berkata demikian.

    *udel itu gak enak

    KEVIN:
    Secara teori emang salah… tapi secara logika buener banget…
    itu kasus emang beneran koq.

    *udel itu gak enak

    ah sapa bilang ga enak… kasi aja eskrim trus jilat-jilat.. trus makin kebawah… trus… lanjutin ndiri yah…:mrgreen:

  4. restlessangel Says:

    yaoloooo… 😆😆😆

    kl aku jadi dosennya, ku kasih A++ dah😆

    udah tengok imel situ belum ?


    KEVIN:
    udah barusan… barusan banget dibales..
    masalahnya… yang jadi masalah… kemaren ada yg search nama Syam mahfudz, trus ngelink da blog inih… klok itu dosen sayah beneran khan goler sayah… DAPET TL… tidak lulus
    akwoakwoakowakoawkwoak

    cuek ah peduli setan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: