rasakan!!

lagi males banyak2 nulis dulu sayah… lagi penasaran maen game…

silahkan mbaca ini

penjelasan detilnya nantih kalok udah ngga penasaran maen game… dalam kurun waktu 48 jam, saya baru tidur 1jam saking penasarannya

*updated

jadi begini ceritanyah… hari jum’at kemaren, kebutulan duit sayah baru turun, buat bayar kuliah plus persiapan mudik kejawa… nah niat sayah waktu itu mau sayah masukin ke atm dulu. soalnya sayah tau, kalok buat mbayar kuliah, udah telad autodebetnyah…

waktu di depan teller itu terjadilah kisah seperti yang ada di surat pembaca detik tersebut.

jujur aja nih, saya kecewa berat. masa iya mau nabung ditolak? bayaran kuliah saya itu besarnya 800 ribu perak, sementara duit yang mau saya masukin itu ada 1,5 juta. masa iya duit segitu mau saya gembol di dompet kemana-manah??? dompet sayah jadi tebel donks.. ga praktis… trus apa gunanya atm kalok duit segini musti di gembol di dompet…

makanyah langsung sayah tulis di surat pembacah… biyar ada tanggepan… ternyatah… pagi ini sayah ditelpon langsung ama pihak BNI ciputat, wow, what a quick respond!! tante-tante itu ngajakin sayah ngamar ketemuan, sambil mendesah-desah gitu… yaaa pak ardi kalok ada waktu kita ketemuan di BNI ciputat. MAK LUUU, masih 18 taun gini, lima taun yang lalu ,masa dibilang bapak-bapak.

emosi sih waktu ituh… soale khan rawan nggembol duit 1,5 juta. padahal sebelumnya sayah seneng ama BNI, transfer dari luar negeri cuman 2 hari udah nyampek. dikirimnyah hari senin, rabunya udah masuk ke rekening…

trus mau nabung koq digituin…

Tags: ,

3 Responses to “rasakan!!”

  1. mbelgedez™ Says:

    .
    Transper dari Arab Saudi ke rekening Ardi Kevin….
    :mrgreen:

    KEVIN:
    kaowkaokwa maw sayah…. in USD yah….

  2. dobelden Says:

    hahaha… eh saya juga ada kisah ma BNI, dimana KPR saya ditolak hanya oleh sms center, tanpa memperoleh alasan kenapa pengajuan KPR saya di tolak😀

    KEVIN:
    kalok soal itu khan emang udah ada penjelasan di bank2…
    pihak bank berhak menolak setiap aplikasi tanpa menjelaskan alasannya…

  3. dwiprayogo Says:

    BNI cabang UNDIP Semarang juga payah.
    Sudah 3 minggu lebih saya nunggu buat ganti kartu ATM(berfungsi KTM juga) dan sampe sekarang belum bisa di ambil tanpa alasan yang jelas.
    Mosok mbikin kartu ATM/KTM selama itu, dah gitu kena biaya Rp 25.000,- buat mahasiswa kere seperti saya diut segitu sangadlah berarti…😦


    KEVIN:
    kalok kata iklan…
    biasa… sudah tradisi…😆

Leave a Reply

