cabuk rambak lezatt…

Setelah pagi harinya sayah goler gara2 kecapekan naek kreta ekonomi… sore harinya sepupu sayah ngajakin sayah jalan ke alun2 <del>kidul</del> utara buwat nonton lomba jingle bells salah satu produk mie…

tapi dikarenakan acara da mulainya jam 8 mlm, sementarah sayah jam 7 plus plus dikit udah nyampek, makah sayah putuskeun buwat jalan2 dulu da citywalk da dekat situh… makanan yang ditawarin sih beragam.. ada sate buntel, nasi goreng, seafood, dan sebagainya dan sebagainya…

tapi karena perut sayah lagi ga beres buat makan yang menyengat2… akhirnyah saya putuskan buat makan da salah satu cafenyah… sebenernyah saya mau pesen steak… tapi dikarenakan kompornya ngadat.. yah terpaksa cuman pesen snack doank…

Sandwitch coklat...

cuman 4rebu perak…

abis makan dan kenyang… niatnya mau nonton itu acara yang ada bintang tamunya D’Masive… sayah seh udah bocen nonton itu Damasive… Pun, temen sekelas sayah ada yang knal Ama Vokalisnyah ama adeknyah… jadi… nda terlalu minat sayah… ditambah lagi… becek amid itu lapangan… jadinyah kita pulang sajah…

Minggu paginyah… sambil maksa2… sayah ajak sepupu sayah itu jalan ke Manahan… Gelora kebanggaan warga solo buat jalan2 dan sarapan… tiap hari minggu pagi itu Gelora emang kaya pasar Pgi… buat olahraga skalian blanja blanji… mo beli baju.. lengkap!!! mainan… ada… bahkan daleman jugak ada…

DI KLIK BIAR LEBIH JELAS...

tapi berhubung sayah jalan ke manahan buat sarapan… sayah pun akhirnya cuman nyarik tempat asik buat makan plus liad-liad… waktu nemu cabuk rambak dan sego liwet… kitapun njongkrong mesen itu makanan

CABUK RAMBAKcabuk rambak buat makanan pembuka…

Sego liwet...makanan utama…

abis makan itu sebenere sayah sudah amad sangat kenyang banget… tapi koq dari tadi tercium bau kebusukan sate… dan waktu tengak-tengok itu sate… ternyata koq ada sate kere-nyah… ituh lhoo sate yang dari tempe gembus… sambil cengar-cengir blagak malu-malu mau ama adek sayah… akhirnya sayah pesen lagi seporsi sate tanpa lontong… adek sepupu sayah cuman geleng-geleng kepala…

Sate ituh...sangat menggiurkan…

waktu makan setusuk… sayah kaget… lho koq bukan sate kere… sate kikil ternyatah…

tapi begitu makan buat yang ke sekian tusuk… akhirnya ketemu juga itu sate kerenyah..

Itu dia sate kere-nya...baru ketemu setelah tusukan yang kesekian…

bener-bener kenyang!!!! sebenarnya itu ibu2 yang jualan sego liwet juga jualan pecel ndeso… cuman waktu nunjukin pecel ndeso ke sepupu sayah itu… geleng-geleng kepalanya makin kenceng, jadinyah saya urungkan niat buat nimbun bahan makanan da perut sayah ini… hohoho…

tapi over all… sayah terpuwaskan…

gara2 foto2 ituh… sayah jadi laper… pengen pergi tapi koq ujan deres bener… abis ene makan di SS… Special Sambel…

Tags:

2 Responses to “cabuk rambak lezatt…”

  1. Emanuel Setio Dewo Says:

    Waduh… jadi laper banget nih.


    KEVIN: šŸ˜† sama… waktu ngetik postingan yang ituh… mendadak laper sayah…

  2. mbelgedezā„¢ Says:

    .
    Ituh bumbunya cabu rambak namanya apa yah ???

    Seren ato apa yah ?

    Dari santan yang mengental….

    Manis gurih….
    šŸ˜›


    KEVIN:
    jiah…. cabuk rambak mah ga pake santen yang mengental ituh… ituh mah sego liwet…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: