X-Men Origins: Wolverine (2009)

tadi siang, temen senet sayah bilang ke sayah. “eh si eja (op wnet) lagi download X-men tuh”. terus saya tanya, “eh emang x-men yang baru dah keluar di bioskop??” dia bilang udah… akhirnya setelah pagi ini download-an kelar walhasil saya nonton dengan nikmatnya…

X-Men Origins: Wolverine, bercerita tentang wolverine. dari semasa ia kecil, hingga akhirnya dia mendapatkan cakar adamantiumnya. awal mulanya wolverine, yang masih diperankan hugh jackman, adalah seorang mutan manusia yang biasa, kekuatan mutannya adalah bisa menyembuhkan diri sendiri hingga keluar cakar dari sela-sela jari tangannya. di film ini dijelaskan bahwa, sebenarnya cakar wolverine itu adalah sebuah “tulang yang biasa”. hingga kemudian wolverine bisa mendapatkan “tulang adamantium”.

Awal-awal saya nonton film ini, saya kaget. lho koq filmnya kasar banget yah? maksud saya,koq seakan2 film ini editannya jelek bener. misal waktu adegan di dalam mobil yang sedang berjalan. keliatan banget kalo adegan dilakukan dengan 2 pengambilan gambar terpisah. yaitu adegan dalam mobil yang diam dan bergoyang-goyang lalu disatukan dengan adegan di jalan. biar lebih jelasnya liad ke gambar

liad noh dibagian yang saya tunjuk panah kliatan ga ada batas antara orangnya ama poon2

liad noh dibagian yang saya tunjuk panah kliatan ga ada batas antara orangnya ama poon2

tuh di bagian rambut cewe yang saya tunjuk pake panah keliatan ga batasnya??

tuh di bagian rambut cewe yang saya tunjuk pake panah keliatan ga batasnya??

kalo lewat gambar sih emang rada susah nemuin kekasaran editan itu… cuman… waktu akhirnya dalam hati saya putuskan buat nonton, walopun tetep bertanya2, tiba-tiba saya nemu gambar kaya gini waktu wolverine lagi berantem. trus si wolverinenya di lempar ke truk pengangkut kayu yang lewat.

efek komputer banget yah...

efek komputer banget yah...

saya kaget!! lho koq ngono… ngono ngono neng ojo ngono…bagian ini cman terjadi beberapa detik saja… biar lebih jelas liat videonya aja yah dikit cuman 1,3 mega

terus di adegan berantem yang akhir rada mendekati akhir, keliatan si hugh jackman masih pake tali pengaman

ada tali pengamannyah

ada tali pengamannyah

dan maasih banyak lagi adegan2 yang belum diedit lainnya. kaya waktu wolverine dilempar ke truk itu…

penasaran, akhirnya saya googling… jreng jreng… menurut situs resminya… film ini baru akan dirilis tanggal 1 mei 2009… kaowkaowkaoka ternyata saya dapet bocorannyah!!!! omigod!!!!

udah nonton udah nonton…

pantesan aja gambarnya masih kasar gimana gitu… ternyata emang belum resmi dirilis…. huhuhu

UPDATED:

ternyata emang itu film udah bocor luar biasa. pagi ini, seperti biasa, saya baca detik.com dan ternyatah ada berita seperti eneh

Tags:

3 Responses to “X-Men Origins: Wolverine (2009)”

  1. asri Says:

    heheheh
    ndak ngerti vin yg ada batas2 ituh😀

    KEVIN:
    makanya sayah jugak agak susah ngejelasinnyah… lagian ga gitu kelihatan pake gambar…
    jadi maksud sayah… waktu ngambil adegan itu… mobilnya itu ga gerak… diem dan pake blue screen… ntar di edit ama adegan mobil jalan beneran…

  2. andie Says:

    kopi’in donk di flash disk gw skalian balikin yak,
    skalian kopi yg plus2…


    KEVIN:
    dah di delete…
    kpn mo ketemuan lu?

  3. BayuHebat Says:

    ini pelem keren luar biasa. sayang setelah bocor males nonton aslinya walaupun efek bagus macam apa tau. truys gak ada adegan mesum – mesumnya

    KEVIN:
    keknya soal efek, masih kalah ama X-men yang sebelom2nya dah bay… kalok adegan mesum… emang dari dolo nda ada tho adegan mesumnyah itu X-men…

Leave a Reply

