Temen apa ‘temen’???

pernah ngga lu dikecewain temen lu?? lu anggep dia lebih dari sekedar temen, tapi dia ngga nganggap lu sama sekali… kesel ga lu kalo punya temen kek gitu??? menurut lu, masih pantes ga tu orang dijadiin temen???

gw sering dikecewain… gw sering ga dianggep…

gw ngga pernah minta banyak, cukup beri sebuah kabar!!!

masa iye cuman tiap lu sedih lu dateng ke temen lu buat curhat, giliran lu seneng, temen lu, lu lupain begitu aja????

KONTOL LAH!!! KAWINAN NGGA NGASIH TAU JAUH2 HARI!! JELAS2 RESEPSINYA DI JAWA!!! MANA BISA GW DATENG MENDADAK BEGITU AJA!!! APA LAGI ‘DIA’ YANG GW ANGGAP SAHABAT GW, YANG EMAK AMA BAPAKNYA GW KENAL DEKET!!!

MAU DITAROH DIMANA MUKA GW INI??? KALO DITANYAIN AMA BOKAP NYOKAPNYA “MAS KEVIN, KEMAREN KAWINAN KNAPA GA DATENG???”

2 Responses to “Temen apa ‘temen’???”

  1. asri Says:

    ckckckck

    sabar nak sabar…

    jawab aja “tw nya mendadak bu :D” –> kan emg bener😀

    KEVIN:
    bukan masalah disitunya…
    kebangetan banget itu temen gw…
    kalo emang mau ngerahasiain sampe hari-H nya… knapa ga abis lamaran n dapet tanggal ngasih tau tapi bilang gini… jgn bilang2 dulu ke orang laen…

  2. dobelden Says:

    bilang aja… sibuk bu, maklum eksekutor muda di jakarta😆

    KEVIN:
    hayah….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: