Syarat yang aneh…

hari ini, sambil maen mafia wars plus donload lagu… saya mbuka detik.com seperti biasa. Tujuannya buat ngeliat perkembangan kasusnya mbak prita yang ditahan gara2 kirim surat pembaca.

Hari ini, rupanya berita tentang mbak prita sudah sampai di meja pertelevisian. sayangnya, di berita2 televisi tersebut kurang jelas disampaikan alasan mengapa mbak prita sampai ditahan. Mereka menyebutkan bahwa mbak prita ditahan karena ngirim mail keluhan tentang RS Omni Internasional ke teman-temannya. Padahal, mungkin, alasan utamanya adalah karena beliau mengirimkan surat pembaca atas pelayanan RS Omni yang semrawut dan ngga jelas  -kalo ngga mau di bilang malpraktek-  di surat pembaca detik.com

Akan jadi ambigu dan menyesatkan kalo hanya dibilang ngirim email keluhan ke teman-temannya. ah bodoh sekali itu announcer2 TV.

nah, waktu detik.com loadingnya udah kelar, muncul headline berita tentang mbak prita… nah yang bikin jidat saya langsung mengkerut adalah judul berita lain dibawah headline itu. judulnya seperti ini RS Omni Cabut Gugatan Bila Prita Tak Minta Hasil Lab Trombosit beritanya silahkan anda klik sendiri disitu…

Kata saya, busedh!!!!! songong bener, jelas2 salah abis… koq nyuruh korbannya minta maaf. Keadilan musti ditegakkan!!! AYO MBAK PRITA!! LANJUTKAN LANGKAH HUKUM YANG TEMPUH!!!! kalo perlu, laporin itu dokter hendra ama dokter grace itu atas dasar dugaan Malpraktek!!!

BASMI TUNTAS INSTITUSI-INSTITUSI YANG KAYA GINI!!!!

Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: