cita-citaku jadi koruptor kelas paus…

Tadi sore waktu nonton jika aku menjadi di trans Tv, ada adegan si host nanya ke anak si bapak yang ditinggalinya. “Kalo gede nanti cita-citanya mao jadi apa?”

“mau jadi dokter”, jawab si anak yang namanya Furqon.

spontan gw langsung berpikir, ih klise banget. prasaan semua anak indonesia kalo ditanya soal cita-cita jawabannya itu-itu doank deh… kalo ngga dokter, pilot, polisi, presiden, insinyur de el el. Klise… abis. mungkin cuman gw anak indonesia yang waktu kecil kalo ditanya soal cita-cita jawabannya laen.

Dulu waktu ditanya gini, suk yen wis gedhe meh dadi opo?? pasti langsung gw jawab neh dadi nganten!!! dah hal ini ngga pernah berubah sampe kapan pun. ah dasar emang udah bakat ngaco. usut punya usut, kata emak gw. itu jawaban nongol gara2 sebelumnya emak gw ngajak gw ke sebuah kawinan yang sepertinya itu kawinan sangat membekas di pikiran gw. entah kawinan siapakah itu.

sekarang kalo ditanya lagi, apakah gw bakal mewujudkan cita-cita gw itu. mungkin gw bakal menjawab. ENGGA. well, marriage is not something that so much important for me… pendek kata, gw ngga bakalan kawin kecuali sama si SOFI!!! kalo nanti orang tanya, trus cara lu memenuhi kebutuhan biologis lu gmn… ah gampang… udah pernah koq… lagian ada vaginator, ada tangan dan banyak tatakan-tatakan lendir –minjem istilah sang imam—  yang siap dipake. trus kalo ditanya lagi, yang nerusin silsilah keturunan lu sapa??? langsung gw jawab, udah ada keponakan gw khan??? kalo nanya lagi, lu cari duit buat siapa kalo bukan buat anak bini lu?? BUAT PONAKAN GW!!!! kalo nanya lagi… ARRGHH KEBANYAKAN NANYA LU….

balik lagi ke soal cita-cita…

ntar kalo udah gedean dikit, itu keponakan gw bakalan gw ajarin buat jadi koruptor kelas paus. bukan cuman sekedar kelas kakap yang maling harta negara 40 M terus dibalikin lagi gara2 ketauan. tapi koruptor kelas edy tansil yang bisa bawa kabur duit 1,3 Trilyun yang sampe sekarang ngga ketauan jejaknya. kalo dikalkulasiin ama kurs sekarang, itu duit sekitar 10 Trilyun. cukup buat hidup mewah anak cucu sampe 3 turunan.

tapi ngga gampang lho jadi koruptor kelas paus… musti pinter dan tau jalur-jalurnya. bahkan ngga sekedar pinter doank. musti cerdas luar biasa.

kalo dipikir2, bakalan lucu ga ya misal ntar ponakan gw ditanya,“ntar kalo udah gede mau jadi apa?”

“KORUPTOR kelas paus!!!”


One Response to “cita-citaku jadi koruptor kelas paus…”

  1. berbagicerita Says:

    wah jangan jadi koruptor dong! sekarang aja dah banyak koruptor,masa mo di tambah lagi ,heheheheheee…..

    KEVIN :
    ah ini khan cuman sarkasme ajah…

Leave a Reply

