had u been a human?

suatu hari waktu dulu gw KKn, temen KKn gw bilang ke pacarnya, “Ay, si kevin baek banget lho sama Aa’. tuh di base camp cowo pasti ada persediaan roti”.

Pacarnya, Si Ayya, jawab “eh beneran A’? makasih ya Vin udah baek sama Aa’. Boleh donk vin
ke base camp cowo”

well, actually, I’m not trying to be nice or kind. I just trying to be a human.

dengan mengerti kebutuhan diri gw sendiri yang kadang tiap malem suka kelaperan, maka gw
berusaha siap sedia dengan beli roti sekaligus margarine dan meisesnya. paling engga, misal gw
kelaperan ga kebingungan. So, thats why I bought those breads.
Dengan mengerti kalo kadang gw suka kelaperan malem-malem, maka gw pikir kebanyakan cowo juga seperti itu.
Dengan mengerti kalo idung gw terlalu peka dan ga suka dengan bau badan, gw pake deodorant dan
gw berusaha ngga ngumbar bau badan gw ke sekitar gw. kaya yang pernah gw bilang ke Andi.

So, had u been a human?

Sudahkah elu menjadi seorang manusia?
yang butuh lingkungan sehat untuk hidup sehat dengan ngga buang sampah sembarangan?
yang merasa sakit kalo dicubit dan ngga berusaha nyubit orang lain?
Sudahkah elu menjadi seorang manusia -yang peduli akan sekitarnya-?

*note : kadang, saking mengertinya gw akan orang laen di sekitar gw, gw bahkan ngga pernah
bisa ngertiin diri gw sendiri…

Tags:

One Response to “had u been a human?”

  1. andie Says:

    tapi gw wangi kan??

    KEVIN:
    PERCAYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Leave a Reply

