Why I dont like MLM

gara2 liad si dia join grup antah berantah yang kemudian mbikin sayah penasaran, hingga akhirnya terjerumus kedalam lubang kaskus yang membahas tentang segala macam kebohongan tianshi dan kemudian hattrick ejakulasi di blognya orang itu. Saya jadi iseng pengen nulis knapa ga suka MLM.

cuman 1 kata : RIBET!!!

udah jualannya musti pake berbusa2, barang2 produknya mahal2 pulak!

kakak gw pernah di joinin Amway ama ortu muridnya. dibayarin daftarnya, plus di kasih produknya beberapa bijiq. shampo, toothpaste and bodyfoam.

kalok shamponya sih, setingkat diatas Dove emang. wangi plus lembut di jembut rambut. gw akui itu. cuman harganya tante…. 150rebu!!! sebotol aih ampun deh. yah namanya juga barang gratisan. kalok di kasi ya di pake kalok ga ada ya beli yang ada aja.

Tags:

One Response to “Why I dont like MLM”

  1. dobelden Says:

    klo gak ribet bukan MLM namanya… tp M trakhir di ilangin😆

    KEVIN SAYS:
    ah sapa bilang ML ga ribet…
    kalo ama tatakan lendir emang tinggal colok dan gas pol…
    kalo ama yang dicinta khan musti pakek foreplay dan afterplay…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: