atas dasar budaya??? HUEK!!! CUIH!!!

beberapa hari yang lalu entah kemaren ato lusa -ngga sengaja, waktu ganti-ganti channel tv
buat nyari acara yang asik buat ditonton- gw ngeliat iklan program democrazy di metro Tv.
channel tv yang gw gonta ganti secepat kilat, mendadak melambat perpindahannya.
gw rada tertarik ama iklannya. disitu ada emak2 jilbaber ama alya rohali. selanjutnya mungkin
lu udah bisa nebak, minggu ini democrazy mau ngebahas apaan. yak yak yak, betul sekali.
ngebahas soal putri indonesia yang pake bikini di pentas miss Universe

Jujur aja, gw kadang jengah. jijik, gregetan, emosi, pengen njitak, pengen nelanjangin, dan
segala macem kepengen laennya. Why? karena orang indon (yang kebanyakan muslimnya) suka ngejudge
sesuatu berdasarkan sesuatu yang ga jelas. contoh: atas dasar Aa’ Gym itu panutan, maka ketika
sang Aa’ nikah lagi ributnya bukan maen. sampe2 ada emak2 iseng sms ke SMS centrenya pak
presiden buat ngadu. SO WHAT GITU AA GYM MAU KAWIN LAGI?? LHA WONG YANG DI MADU AJA NGAKUNYA
(INGET, NGAKUNYA) IKHLAS, lha koq emak2 penggemar sang Aa’ pada tereak2 ga karuan?
jangan2 karena yang dikawini bukan salah satu dari emak2 STW itu ya…

satu contoh lagi. atas dasar sang empunya warung melakukan poligami, tiba2 warung ayam bakarnya
yang rasanya oke juga itu jadi sepi pengunjung. kenapa? karena si empunya poligami.
LHA DALAH!!!! APA HUBUNGANNYA MAKANAN AMA POLIGAMI??? EMANG SEBELOM DI SEMBELEH DAN DI BAKAR,
ITU AYAM DIKAWININ EMPUNYA DULU??? JADI ADA SPERMA-SPERMA YANG BELEPOTAN DI PANTAT AYAMNYA???
MIKIRLAH PAKE OTAK!!!!!!!!

sekarang neh ya… atas dasar apa si putri indon itu di hujat sana sini gara2 pake bikini di
kontes miss universe???
atas dasar budaya indon???
BUDAYA YANG MANA BU??? BUDAYA YANG TIAP SAAT BISA DIKLAIM NEGARA LAEN??? BUDAYA YANG TERIAK-AN
LU CUMAN BERUPA BISIK2 WAKTU MALAYSHIT MENG-KLAIMNYA??? Terus sekarang giliran si putri pake
bikini di kontes itu elu ngehujat atas dasar budaya??? BASIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!!!
atas dasar dosa dan keliatan auratnya, jadi si putri di hujat gara2 pake bikini?
DOSA YANG MANA ???? YANG DOSA SAPA ?? DARIPADA NGURUSIN DOSA ORANG MENDING INTROSPEKSI!!
DOSA LU UDAH BERSIH BELOM???
lagian neh ya… si putri pasti udah faham dan mafhum kalo kemolekan bodynya bakal di nikmati
oleh penikmat-penikmat body sensual seantero jagat raya ini…
so apa lagi yang mau di permasalahkan????
sene adu argumen ama gw!!!!

*note:
#soal warung ayam bakar itu, silahken tanya sang imam. gw lupa postingan beliau yang mana…
gila aja ngubrek2 postingan sebanyak itu…. gw aja butuh beberapa hari buat ngelahap
habis postingan segitu

Tags: , , ,

2 Responses to “atas dasar budaya??? HUEK!!! CUIH!!!”

  1. guh Says:

    Budaya yang mana? Tentu saja budaya yang sudah semakin religius. Kapan terakhir buka kitab atau dengerin pemuka agama ceramah? Disitu selalu tersirat semangat menghakimi orang lain, entah sebagai kafir, atau hanya kurang iman.

    Kenapa poligaminya tukang ayam jadi masalah? Karena beliau dengan sombong mempromosikan poligami, konon sampai bikin award segala. Orang-orang yang tidak sekaya dia, apalagi yang pacar aja ga punya seperti saya tentu jadi iri dan dengki.

    Kenapa polibininya AA jadi masalah? Mungkin karena dia tokoh dan jadi panutan, setiap aksinya akan dijadikan pembenaran oleh orang-orang yang beriman buta pada ulama. Para istri kuatir kalau suaminya akan punya pembenaran “Tuh, a’a aja kawin lagi, masih mending gue cuma makan malem bareng!”

    Putri Indonesia berbikini… ada foto polosnya ga?😀 tar lagi buka nih.

    KEVIN:
    akwoakwokokaa kaga komen gw….

  2. dobelden Says:

    debatpun akan jadi debat kusir ketika patokan awal yg dipake sudah berbeda..

    Lu posting kagak ada potonya barang secuil… Cuih… HOWAK lu mah😆

    *buka puasa*

    KEVIN SAYS:
    lho namanya juga pendapat… mana bisa dijadiin satu
    fotonya??
    istigpar den istigpar…
    puasa ini puasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: