Atas Nama Canda

jaman kelas 3 smp di 'penjara suci'

beberapa jam yang lalu, si betha nge-tag saya di sebuah foto. foto yang diambil dengan semena-mena dan tanpa izin dari mantan temen sekamar saya, zulfitri. nda lama kemudian si tante-tante setangga sebelah itu, dengan kejam dan biadabnya, nulis gini di wall sayah

ah dasar tante-tante.

lupakan tentang tante itu.

tentu memory lama tentang foto itu bergulir kembali. Jaman kelas 3 smp itu jaman yang paling menyenangkan buat sayah.  disegani ama adek2 kelas, bisa nyerobot antrian makan sembarangan malak makanan -khususnya mie instan- dan lain sebagainyah. (buat anak2 yang pernah gw palakin such as khotman hilmy fajrian, wulung anggara hanandita dan anak2 kamarnya sinung, maapkan sayah!!!) memory indah itu terus bergulir hingga sebuah kenyataan pahit merusak.

kata zigot yang gw lingkari itu, adalah semacam ejekan ke gw dulu di waktu itu. gw termasuk berbody paling kecil kedua se-angkatan. hingga kemudian gw jadi korban bullying. MENTANG2 GW PALING KECIL GITU??? TERUS CUMAN BERANI AMA GW??? PELER LU!!!!

TANTANGIN GW SEKARANG KALO EMANG GENTLE!!!!

back to the topix.

asli rusak semua memory indah itu. atas nama sebuah canda, gw disapa dengan sebuah ejekan. atas nama sebuah canda, tali silaturrahmi yang lama terputus ingin di jalin kembali. tapi apa begitu caranya? gw bukan anak umur 14 taun lagi. elu juga bukan anak kemaren sore. grow up, man!! show me ur attitude!! ngga gitu caranya lu making friends. apa mentang2 pernah sekamar ama gw terus lu anggap gw masih akrab sama elu dan kemudian dengan semena-mena lu manggil gw dengan “sebuah panggilan sayang, yang sayangnya gw benci itu”

as if u remember, and if only you remembering. pernah ngga gw manggil lu dengan panggilan selain nama lu dijaman itu? tai kucing misalnya? memek kuda? or any other else. ngga pernah khan?? But I admitted, gw emang manggil wisnu kurniawan dengan “Da’i” but it since he’s OK with that. (FYI: waktu itu bentuk gw masih berbentuk malaikat, ya mana bisa sih malaikat bilang gini. “sini!!! memek mak lu gw entotin!!!”)

come on man! we never yet meet since 2000.  Its almost 9 years ago. If u wanna make friends again with me, come to me with some good attitude and behaviour. I am welcoming anyone who wanna be my friends. but only, and If only, you show me respectation, behaviour and attitude.

Tags: , , ,

Leave a Reply

